DJARUM BLACK BLOG COMPETITION (6)

Catatan tentang partisipasi saya di ajang DJARUM BLACK BLOG COMPETITION

[ SANGAT MENYENANGKAN ]

imageSiapa bilang mengikuti Djarum Black BLog Competition hanya akan berkutat pada keyword-keyword seperti Djarum Black, Djarum Black Slimz, Djarum Black Slimznation, Djarum Black Motodify, Djarum Black Night Slalom, Autoblackthrough, Autoblackthrough goes to campus, Blackinnovationawards, Blackinnovationawards goes to campus, Black In News, Black Car Community, Black Motor Community, dan Black Community. Agaknya semua itu tak selamanya benar.


Bagi saya, tuntutan menulis berisikan kata tertentu terkadang memang memusingkan, tapi semua akan berubah menyenangkan tergantung dari bagaimana kita menyikapinya. Secara pribadi saya merasa amat terbebani dengan tuntutan tersebut, namun seiring berjalannya waktu saya menyadari bahwa hal itu menjadikan saya lebih kreatif dalam menulis. Sulit akan ada jika kita merasa sulit, namun jika kita mau berusaha dan menikmatinya maka semuanya akan terasa menyenangkan.

Ide saya menggabungkan informasi umum dengan keyword yang telah ditentukan bukan berarti tanpa alasan. Seperti kita ketahui bersama bahwa blogging juga merupakan aktifitas berbagi pengalaman kepada sesama dan media untuk menuangkan pikiran/pandangan terhadap sesuatu sehingga saya rasa tak salah jika menggabungkan substansi dari aktifitas blogging dengan mengikuti ajang Djarum Black Blog Competition [lihat], dan saya rasa itu sangat menyenangkan.



Mungkin ini informasi yang anda cari :

0 comments:

Posting Komentar

Blackinnovationawards
[ Tabulasi perolehan suara sementara PEMILU 2009 ] SUKSESKAN PEMILU INDONESIA 2009 : Jangan golput! Jangan salah pilih! close [x]