DJARUM BLACK BLOG COMPETITION (5)

Catatan tentang partisipasi saya di ajang DJARUM BLACK BLOG COMPETITION

[ TERKADANG LUPA ]

imageSeperti yang saya tulis sebelumnya bahwa saya menerima surat (email) dari panitia Djarum Black Blog Competition [lihat] yang mengingatkan saya untuk segera melengkapi segala persyaratan yang telah ditentukan karana deadline akan segera tiba. Jika saya berbicara kendala disaat ajang ini akan memasuki masa penilaian rasanya sudah tak pantas lagi, karena yang harus saya lakukan sekarang adalah mencari ide kreatif dan segera melengkapi persyaratannya.


Sebenarnya saya sering menonton salah satu tayangan acara Djarum Black yaitu Black In News karena bagi saya acara tersebut sangat menarik dan informatif yaitu berisi informasi ringan seputar gaya hidup (Black In News tak sekedar berita). Apalagi pembawa acaranya yang memiliki suara khas terutama saat mengatakan 'Black In News'. Entah bagaimana saya menirukannya, yang pasti saya iri dengan kemampuan bahasa inggris sang pembawa acara tersebut. Keinginan untuk menulis apa yang telah saya lihat dalam acara tersebut selalu muncul ketika acara tersebut usai, namun karena saya tidak dapat online saat itu juga, hasrat saya untuk me-review-pun kandas, tak jarang akhirnya sayapun lupa.



Mungkin ini informasi yang anda cari :

0 comments:

Posting Komentar

Blackinnovationawards
[ Tabulasi perolehan suara sementara PEMILU 2009 ] SUKSESKAN PEMILU INDONESIA 2009 : Jangan golput! Jangan salah pilih! close [x]