Kaos dari bugiakso.com

imageSelain kalender gratis (baca: Dapat barang gratis, mau???), satu lagi barang yang saya peroleh secara cuma-cuma yaitu sebuah kaos yang memukau. Barang gratis yang satu ini saya dapatkan karena keikutsertaan saya dalam kompetisi blog "Aku untuk Negeriku" beberapa waktu lalu. Meski tak jadi pemenang, saya tetap senang.


Images:

Gratis 1
Gratis 2
Gratis 3

Jika ada Djarum Black Innovation Award yang mengapresiasi inovasi-inovasi baru sehingga merangsang semua orang untuk terus berinovasi, maka ada pula Djarum Black Blog Competition yang sama halnya dengan kompetisi blog "Aku untuk Negeriku" yang mengapresiasi blogger dengan menggelar lomba bagi para blogger dengan tema dan persyaratan yang telah ditentukan oleh penyelenggara. Terlepas dari keuntungan penyelenggara, sebagai blogger saya merasa diuntungkan dengan adanya ajang-ajang seperti ini yaitu berlatih menulis.



Mungkin ini informasi yang anda cari :

2 comments:

Anonimmengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonimmengatakan...

Karena komen diatas tidak layak dibaca (SPAM), maka untuk kebaikan bersama komen di atas saya hapus.

Posting Komentar

Blackinnovationawards
[ Tabulasi perolehan suara sementara PEMILU 2009 ] SUKSESKAN PEMILU INDONESIA 2009 : Jangan golput! Jangan salah pilih! close [x]