DJARUM BLACK BLOG COMPETITION (7)

Catatan tentang partisipasi saya di ajang DJARUM BLACK BLOG COMPETITION

[ SEBUAH PERJALANAN PANJANG ]

imageSaya bersyukur, akhirnya saya bisa konsisten mengikuti ajang ini mulai dari awal pendaftaran hingga sekarang. Seluruh persyaratan sebagai peserta Djarum Black Blog Competition sudah saya penuhi dan semoga telah memenuhi persyaratan. Seperti yang saya tulis sebelumnya tentang bagaimana perjalanan saya mengikuti ajang ini (1)(2)(3)(4)(5)(6), bahwa mengikuti ajang ini memang tak semudah yang dibayangkan melainkan sebuah perjalanan panjang.


Beberapa hari lagi tepatnya 1-10 April 2009, Djarum Black Blog Competition akan memasuki masa penjurian. Setiap perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, namun keyakinan saya untuk menjadi pemenang adalah sangat besar meskipun saya tidak menutup mata bahwa karya peserta lain begitu memukau. Bukan karna terlalu percaya diri namun karena keyakinan itulah yang mengantarkan saya untuk tetap konsisten mengikuti ajang ini hingga sekarang, dan semangat tentunya.

Jujur, semangat saya mengikuti ajang ini pun sempat mengalami pasang surut. Berbagai kendala terus menghadang namun berkat keyakinan dan rasa semangat yang juga pasang surut akhirnya saya bisa melalui itu semua. Intensitas saya berinternet semakin meningkat sejak saya memutuskan untuk terjun mengikuti anjang ini, setiap ada kesempatan saya berpikir tentang apa yang akan saya tulis untuk kompetisi ini dan tak jarang apa yang sudah saya rencanakan untuk saya tulis, hilang begitu saja saat sudah berhadapan dengan internet. Ide membuat tulisan dengan keywords seperti Djarum Black, Djarum Black Slimz, Djarum Black Slimznation, Djarum Black Motodify, Djarum Black Night Slalom, Autoblackthrough, Autoblackthrough goes to campus, Blackinnovationawards, Blackinnovationawards goes to campus, Black In News, Black Car Community, Black Motor Community, dan Black Community memang tak mudah. Berkat kesungguhanlah akhirnya saya bisa melaluinya. Entah kekuatan apa yang mendorong saya untuk tetap bersemangat.

Terima kasih semuanya!



Mungkin ini informasi yang anda cari :

1 comments:

Dj Black Inspirations mengatakan...

Emang bener banget shob sama gw juga kadang suka buyar kalau lagi mau nulist tentang Djarum Black.

Neh si pemenang kemaren kayaknya deh sukses selalu ya..

Slam Kenal Black Inspirations (Black It' is)

Posting Komentar

Blackinnovationawards
[ Tabulasi perolehan suara sementara PEMILU 2009 ] SUKSESKAN PEMILU INDONESIA 2009 : Jangan golput! Jangan salah pilih! close [x]